PREDIKSITOKO4D – Eden Hazard sudah resmi menjadi milik raksasa Spanyol dan Eropa, Real Madrid. Akan tetapi, cerita perpisahan megabintang berpaspor Belgia dengan klub lamanya, Chelsea, masih tetap menarik untuk disimak.

Adalah pemain belakang armada London Barat, Emerson Palmieri, yang menceritakan momen emosional saat Hazard keluar dari grup Whatsapp yang berisi para pemain Chelsea.

Emerson dan para pemain Chelsea lain sepertinya tak terlalu mempedulikan rumor yang sebelumnya mengaitkan Hazard dengan Madrid. Akan tetapi kenyataannya, Hazard keluar dari grup dan membuat para pemain Chelsea sadar bahwa kepindahannya bukan hanya sekedar rumor. Emerson pada awalnya merasa aneh saat Hazard menulis pesan perpisahan, sebelum akhirnya keluar dari grup Whatsapp.

“Di grup Whatsapp, Hazard mengucapkan salam perpisahan. Dia mengucapkan selamat tinggal pada anak-anak dan setelah itu, kami tidak tahu apa-apa. Itu aneh,” ujar Emerson, seperti dikutip talkSPORT.

“Dia mengirim (kalimat) ‘terima kasih, saya mencintai kalian’, dan setelah itu terlihat ‘Eden Hazard meninggalkan grup’. Saya berkaya, sial, dia benar-benar pergi,” katanya.

Hazard sebelumnya sudah diperkenalkan Madrid kepada publik pada 14 Juni 2019. Didatangkan dengan dana tebusan sebesar 130 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp2,3 triliun, eks bintang Lille ini menjadi pemain termahal sepanjang sejarah 117 tahun Madrid berdiri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here